Allianz Syariah (AlliSya Care)

Allianz Syariah – AlliSya Care

Perlindungan Asuransi Kesehatan Syariah yang memenuhi Kebutuhan Anda dan Keluarga.

Anda mungkin pernah merasakan bagaiman tidak nyamannya menderita sakit, terlebih lagi apabila harus dirawat di rumah sakit, ditambah lagi dengan biaya rumah sakit yang terus meningkat. Untuk mengatasi biaya yang tidak terduga ini, Kami, Allianz menciptakan program asuransi kesehatan Syariah Allianz Care.

Program asuransi kesehatan Syariah Allianz Care memberikan penggantian biaya perawatan apabila seseorang menderita suatu penyakit ataupun mengalami kecelakaan, termasuk juga program kasuransi kesehatan untuk melahirkan.

Keunggulan program Syariah Allianz Care:

  1. Dikelola scara syariah dimana para peserta akan saling tolong menolong melalui premi yang dibayarkan untuk menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan.
  2. Pembagian Surplus Underwriting, tersedia bagi Anda bila tidak terjadi klaim, dimana surplus underwriting ini diambil dari dana tabarru yang terkumpul dan dibagikan kepada para peserta.
  3. Pilihan untuk Rawat Inap, Rawat Jalan, Rawat Gigi bahkan Persalinan.
  4. Adanya pilihan dalam system pembayaran klaim Reimbursement atau system Cashless (menggunakan kartu di Rumah Sakit jaringan Allianz-AdMedika).
  5. Diskon Premi 5%, apabila Anda mengikutsertakan anggota keluarga Anda.
  6. Adanya tambahan Santunan Harian untuk rawat Inap, jika dibutuhkan.
  7. Tidak ada batasan tahunan.

Manfaat tambahan:

Jasa layanan Bantuan Medis International, antara lain:

  • Evakuasi Darurat sampai dengan USD 500.000,-
  • Pemulangan jenasah (Repatriasi) sampai dengan USD 15.ooo,-
  • Biaya pemulihan kesehatan sampai dengan USD 1.000,-
  • Bantuan Medis dan Informasi 24 jam diseluruh dunia serta manfaat-manfaat lainnya.

Hal-hal yang perlu diketahui:

Peserta

Siapapun yang telah berusia 15 hari sampai dengan 60 tahun (>60 tahun – 70 tahun hanya untuk perpan jangan polis).

Cara mendapatkan Pelayanan Kesehatan

Untuk program Rawat inap dan Melahirkan, Anda dapat menggunakan fasilitas Cashless (tidak perlu membayar dahulu) di Rumah Sakit Jaringan Allianz-AdMedika (sesuai yang tercantum di polis)dengan menunjukkan kartu peserta dan Allianz akan membayarkan dahulu biaya pelayanan kesehatan yang terjadi sesuai manfaat asuransi yang menjadi HAK peserta . Bila terjadi selisih biaya diluar manfaat asuransi Peserta, maka Peserta harus melakukan pembayaran selisih biay tersebutdi Rumah Sakit.

Untuk seua program, Anda dapat bebas memilih Rumah Sakit atau Klinik manapun dan melakukan pelayanan kesehatan dengan membayar terlebih dahulu dan kemudian mengajukan klaim dengan system reimbursement.

Surplus Underwriting

Bila selama tahun polis, tidak pernah ada klaim dan Anda melakukan perpanjangan polis, maka Anda berhak atas pembagian Surplus Underwriting dari dana tabarru yang terkumpul dengan ketentuan;

–          Jumlah minimum Surplus underwriting Rp. 50.000,- akan menjadi factor diskon premi perpanjangan polis.

–          Jumlah Surplus Underwriting dibawah Rp. 50.000,- akan diakumulasikan ke dalam dana tabarru.

Family Diskon

Anda dapat mengikut sertakan anggota keluarga Anda dalam program ini seperti suami/istri, anak & orang tua. Dengan mengikut sertakan anggota keluarga, Anda berhak mendapatkan Diskon Premi 5%.

Masa Tunggu

Dalam AlliSya Care, TIDAK ADA masa tunggu untuk mendapatkan perawatan, kecuali untuk program Kehamilan, Persalinan dan Nifas.

Membayar premi

Pembayaran premi asuransi dapat dilakukan dengan transfer bank, tunai/cek atau debet kartu kredit.

Cara mengajukan Klaim

Mintalah kepada dokter yang merawat Anda untuk mengisi dan menandatangani Formulir klaim, lampirkan dengan kwitansi asli serta semua dokumen penunjang lainnya. Kirimkan ke Allianz dalam waktu 30 hari setelah pelayanan kesehatan. Allianz akan membayar klaim Anda dalam waktu 14 hari kerja sejak semua dokumen lengkap diterima Allianz.

Kurang Jujur

Jika Anda kurang jujur dengan tidak menyebutkan kondisi kesehatan yang sudah ada sebelumnya, maka Allianz berhak untuk tidak membayar klaim yang Anda ajukan sehubungan dengan penyakit tersebut.

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Customer Care Department

Telp.      : (021) 3000 3488

Fax.        : (021) 3000 3400

Email     : Health.Customer@Allianz.co.id

Website: www.allianz.co.id

——————–

Anda Tertarik?

Jika Anda tertarik untuk mendapat informasi yang lebih jelas mengenai produk Asuransi kami, silakan hubungi:

(allianzbhakti@yahoo.com)

Permohonan Ilustrasi Allianz

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



  • %d blogger menyukai ini: